Header Ads

Bercerai, Ini Alasan yang Disampaikan Anak Arifin Ilham

SumberFoto/@alvin_411


BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEB |  Anak dari Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengungkapkan kabar mengejutkan. Pasalnya, Alvin mengatakan bahwa saat ini dirinya dan sang istri, Larissa Chou memilih untuk bercerai.

Kabar tersebut dia ungkapkan langsung melalui akun Instagram pribadinya @alvin_411 pada hari Kamis, 20 Mei 2021. "Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan," kata Alvin.

Meski begitu, pria kelahiran 22 tahun yang lalu itu mengatakan bahwa dia dan Larissa berkomitmen agar tetap kompak demi kebaikan anak mereka. "Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan," ujarnya.

Alvin pun meminta maaf kepada publik apabila selama lima tahun belakangan ada perkataan ataupun perbuatannya dengan Larissa yang tidak baik.  Selain itu, dia juga memohon maaf karena belum dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya.

Saya dan Larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," tuturnya. Alvin menegaskan, perceraiannya dengan sang istri bukan karena adanya orang ketiga, poligami, ataupun KDRT, melainkan karena sudah tidak cocok lagi.

Karenanya, dia meminta agar media tidak memberikan asumsi yang tidak-tidak kepada masyarakat. "Adapun untuk membantah asumsi yang tidak -tidak dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa.

Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," pungkasnya.

Untuk diketahui, Muhammad Alvin Faiz menikahi Larissa Chou pada tahun 2016 lalu. Pada saat itu, Alvin baru berusia 16 tahun sementara sang istri berusia 3 tahun lebih tua darinya, yakni 19 tahun.  Dari pernikahan tersebut, keduanya memiliki seorang putra yang diberi nama Yusuf. (ayt/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.