Header Ads

Bupati Pandeglang Do'akan Perjuangan Rakyat Palestina

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengenakan sal berlambangkan bendera Palestina dalam sebuah acara penggalangan dana untuk Palestina sebum adanya pandemi Covid -19. dok/foto:@irnanarulita.

BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengajak masyarakat mendo'akan keselamatan dan perjuangan rakyat Palestina.

Irna yang mengenakan sal bendera Palestina juga mendo'akan agar Masjid Al - Aqsa senantiasa dijaga. 

"Mari panjatkan do'a untuk keselamatan dan perjuangan rakyat Palestina. Dan kita berdo'a agar Masjid Al Aqsa senantiasa terjaga," tulis Irna di akun instagram pribadinya.

Tampak dalam foto tersebut Irna mengenakan sal bendera palestina dan gamis bewarna hitam dengan motif bunga warna warni.

Foto tersebut merupakan foto sebelum musim Pandemi Covid -19 dalam sebuah acara penggalangan dana untuk Palestina.

Irna yang merupakan istri politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dimyati Natakusumah ini terlihat menyalami salah seorang ulama asal Palestina yang sengaja didatangkan oleh panitia.

Seperti diketahui, tentara Israel melakukan serangan brutal disaat umat Muslim Palestina sedang menjalankan Shalat Tarawih dan I'tikof di Masjid Al Aqsa beberaoa hari lalu.

Tindakan brutal tentara Israel mendapat reaksi perlawanan dari rakyat Palestina. Tak hanya itu, dunia pun mengencam tindakan Israel tersebut termasuk Indonesia. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.