Header Ads

Di Bom Israel, Calon Dokter Gigi Asal Palestina Syahid

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PALESTINA - Syaima Abul Auf (21), mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi di salah satu kampus di Palestina, tahun ketiga meninggal dunia akibat dibom Israel. 

Menurut informasi yang diunggah Amrozi, aktivis dari Sahabat Palestina Memanggil, Syaima meninggal dunia dalam satu serangan Israel ke Kota Gaza.

"Bom-bom Israel mentarget rumah Syaima yang ada di Jalan al-Wahdah. Akibatnya, seluruh anggota keluarga tidak ada yang selamat, gugur syahid semua," tulis Amrozi di akun facebook pribadinya.

Dijelaskan, Syaima sempat bertahan selama 14 jam saat reruntuhan bangunan rumahnya menimpa tubuhnya. Saat dievakuasi, nyawa Syaima tak bisa diselamatkan lagi. 

Seharusnya, sebulan yang akan datang, Syaima bisa duduk di pelaminan bersama pemuda kesayangannya dan sekaligus cita-citanya sebagai dokter gigi, terwujud.

Sosok Syaima adalah sosok yang ramah, periang dan banyak disukai teman-temannya. Dan yang paling penting, Syaima adalah juga penghafal al-Qur'anul Karim.

Namun penjajah Zionis Israel telah merampas hidupnya, keluarganya dan semua cita-citanya. "Selamat jalan Syaima, surga, tempatmu terakhir, sedang menanti kehadiranmu," tulis Amrozi.

Bagi Anda yang ingin salurkan donasi untuk Palestina bisa melalui Rekening:BSM (451) 777 222 007 8 Bank Muamalat (147)3260 777 222 an. Sahabat Palestina Memanggil

Atau  melalui scan QRcode uang elektronik: https://bit.ly/QRcodeSahabatPalestinaMemanggil. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0857-1647-3854. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.