Header Ads

Di Kebun Sayur Hidroponik, Eneng Nurcahyati Ngaku Merasa Senang

sumberfoto/@enengnurcahyati

BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Banten, Eneng Nurcahyati mengaku sudah merasa senang ketika dirinya melihat sayuran hidroponik yang berada di rumah dinas Gubernur Banten.

"Menikmati hijau dan segarnya tanaman sayuran saja sudah bikin happy," tulis Eneng di akun instagram pribadinya. Eneng memang diketahui mengupload beberapa foto saat dirinya berada di sekitar tanaman sayuran hidroponik.

Asal tahu saja, mantan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten ini merupakan salah satu pejabat di Pemprov Banten yang eksis di sosial media khususnya instagram. Hampir setiap momentum ia upload di sosial media.


Semenjak musim pandemi Covid - 19, Eneng juga diketahui rajin olahraga sepeda  bersama sejawat dan keluarganya. Saat bersepeda pun Enang menguploadnya di sosial media.

Tidak hanya dikenal sebagai pejabat yang eksis di sosmed, Eneng juga dikenal pejabat yang tergolong cuek. Tidak heran ia cukup dikenal dikalangan media di Banten. 

Karnoto, Founder BantenPerspektif pernah mendampingi Eneng beberapa tahun lalu saat acara Krakatau Seal. Saat itu Eneng masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten. (dbs/kar)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.