Header Ads

Dua Tips Menabung Unik, Bisa Anda Coba

Doc/Foto:@bankbanten

BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Dimusim pandemi seperti sekarang ini salah satu hal yang berdampak adalah kebiasaan menabung. Boro - boro menyisihkan uang untuk menabung sekadar keperluan sehari - hari saja kesulitan.

Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya ada cara menabung unik dan ringan untuk dilakukan. Tips ini sangat sederhana dan mudah dilakukan tanpa harus menjadi beban karena bisa dilakukan tanpa kita sadari. 

Tips pertama adalah menabung dari sisa uang kembalian. Cara ini bisa Anda lakukan dan mudah karena mengambil dari sisa kembalian dalam bentuk recehan sehingga tidak terasa membebani.

Tips kedua adalah menabung dengan nominal tertentu, misalkan Rp 10.000. Jadi setiap ada uang pecahan tersebut maka Anda masukan ke dalam celengan. Selain ringan besarnnya pun bisa ditentukan oleh kita sendiri sesuai dengan kemampuan.

Itulah dua tips sederhana agar dimusim pandemi tetap bisa menabung, tanpa merasa terbebani. Karena bagaimanapun menabung adalah gaya hidup yang baik dan memiliki manfaat untuk masa depan. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.