Header Ads

Gara - Gara Positif Covid Inul Daratista Habiskan Ratusan Juta

Doc/Foto:IGIul

BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEB - Inul Daratista mengaku habiskan ratusan juta rupiah saat dirinya terkena Covid - 19 beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan Inul di akun instagramnya. Pengakuan Inul ini ia sampaikan saat dirinya melihat video keramaian di sebuah mall di Jakarta.

"Demi baju lebaran ga sebanding dengan ketika kalian terpapar, kami sekeluarga bulan lalu kena dan habis ratusan juta rupiah," tulis Inul menanggapi video tersebut.

Dikatakan Inul, bukan hanya uang tetapi ia dan keluarga dibuat sibuk pontang panting mencari oksigen karena untuk mendapatkannya tidaklah mudah mengingat rumah sakit juga mendesak kebutuhannya.

"Yang gagal tindakan bisa mati sia - sia. Untung Allah masih ngasih kesempatan kita sembuh," kata Inul. Pada tulisan itu, Inul juga membela Presiden Jokowi yang memberlakukan larangan mudik. Inul pun menyalahkan rakyatnya yang susah diatur.

"Yang salah bukan presidennya kucluk, tapi manusianya yang susah diatur. Ojo nyalahe presiden," kata Ratu Goyang Ngebor ini.

Postingan Inul pun mendapat komentar beragam dari netizen, sebagian ada yang mendukung apa yang disampaikan Inul, tetapi tidak sedikit yang justru kontra dengan Inul.

Salah satu yang mendapat komentar pedas adalah Inul membandingkan Mall Pondok Indah dengan Pasar Tanah Abang. Padahal, kara para netizen dua pusat perbelanjaan itu jelas beda.

Kalau Pasar Tanah Abang pasar rakyat sedangkan Pondok Indah Mall hanya untuk orang yang berduit. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.