Header Ads

Mau Ditutup, Giant di Kota Serang Tetap Ramai

SumberFoto/ig@infoserang

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Giant belakangan ini menjadi perbincangan masyarakat seiring rencana pihak perusahaan menutup seluruh ritel di Indonesia. Lalu seperti apa suasana detik - detik menjelang ditutupnya Giant. Berikut ini pantauan dari akun instagram @infoserang.

Pantauan pada Giant di cabang Sempu, Kota Serang, Jumat sore (28/05/21) terlihat kepadatan pengunjung bahkan parkiran halaman pun penuh. Mereka umumnya adalah pengunjung yang baru pulang kerja.

Tidak ada perubahan yang sifnifikan meski pada bulan depan (Juni 2021) akan ditutup. Kondisi di dalam supermarket terpantau normal dan stok barang terlihat tidak sepadat biasanya.

Terlihat pul banyak  barang bertuliskan  yang bertuliskan promo. "Semua harga obral besar, semua diskon, harus habis," demikian konten promo yang ada di dalam Giant. 

Namun harga promo yang ditawarkan tidak mencantumkan harga barang tersebut. Tidak hanya itu, tampak dua mesin pembaca harga pun dalam kondisi rusak dan tidak bisa dipakai. 

Uniknya, antrian kasir cukup panjang, biasanya banyak petugas namun terlihat hanya 1 atau 2 orang yang berjaga. Seperti diketahui, pihak perusahaan Giant rencananya akan menutup ritel asal Malaysia ini pada Juni mendatang. (dbs/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.