Header Ads

Mau Zakat Tanpa Keluar Rumah, Ya ke LAZ Harfa

Sofyan (kanan) petugas pemungut zakat dari LAZ Harapan Dhuafa Kota Serang saat bertugas memungut zakat. Doc/Foto:BantenPerspektif.

BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSIAL - Pada musim pandemi Covid - 19 semua harus mulai adaptasi dengan new normal, salah satunya adalah cara melakukan pembayaran zakat, mulai dari zakat fitrah hingga zakat mal.  

Kini, Anda tidak perlu repot - repot mendatangi kantor lembaga zakat karena kita bisa menghubungi lembaga tersebut dan nantinya ada petugas pemungut zakat yang mendatangi rumah Anda.

Setelah membuat janjian dengan petugas pemungut zakat maka mereka akan datan sesuai janji dan Anda tetap tinggal di rumah. Anda pun bisa menanyakan terlebih dahulu berapa besaran kewajiban zakat yang harus Anda bayarkan.

Nantinya petugas akan membantu menghitung dan sangat cepat sehingga Anda bisa melakukan pembayaran zakat dengan mudah, cepat dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Kemudahan inilah yang dilakukan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Harapan Dhuafa, sebuah lembaga sosial sekaligus zakat yang berkantor pusat di Ciwaru, Kota Serang. LAZ Harfa merupakan lembaga yang sudah puluhan tahun mengelola dana zakat, infaq dan sodaqoh.

Manajemen pengelolaan yang profesional membuat kepercayaan kepada LAZ Harfa cukup tinggi. Tidak hanya itu, dana yang masuk kemudian dikelola untuk kemasalahan ummat. Bagi Anda yang ingin membayar zakat fitrah silah bisa menghubungi langsung ke LAZ Harfa. (dbs/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.