Header Ads

Minta Nasehat, Pengurus PKS Kabupaten Serang Sowan ke MUI

Pengurus DPD PKS Kabupaten Serang foto bersama Ketua MUI Kabupaten Serang KH Rahmat Fathoni.Dok/Foto:HumasPKs

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang, memulai kunjungan bertajuk Silaturrahim Kebangsaan ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Serang, KH. Rahmat Fathoni di  Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang beberapa hari lalu.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Agus Wahyudiono, didampingi jajaran pimpinan PKS lainnya yakni Zuliyanto (Sekretaris DPD), Maskur Tofiah (Bendahara DPD), Abdul Muhyi (Kaderisasi DPD), Sahroji Ali Nuh (Ketua Dewan Etik Daerah) dan M Mas’ud (Sekretaris Dewan Etik Daerah).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Ketua MUI Kabupaten Serang, KH. Rahmat Fathoni menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bahagianya atas kunjungan tersebut. 

Ia menyambut positif kegiatan silaturrahim yang dilakukan PKS. Ia pun menyampaikan apresiasinya atas soliditas PKS yang selama ini ditunjukkan.  

“PKS terkenal sebagai partai yang memiliki soliditas. Dan itu bagus sekali” ujarnya. KH Rahmat Fathoni menyampaikan, dirinya mengetahui kalau di PKS terdapat kader yang berlatarbelakang beragam. 

"Orang NU ada, Muhammadiyah ada.. PKS juga banyak ustadz dan doktor. Sehingga kemunculannya saja sudah punya nilai,” tegas Kiyai Rahmat Fatoni.


Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Agus Wahyudiono, menyampaikan bahwa kunjungan kali ini untuk mendengar nasehat dan masukan dari Ulama serta meminta doa agar PKS sebagai partai Islam rahmatal lil ‘alamiin dapat terus berkiprah menebarkan kebaikan, khususnya di Kabupaten Serang. 

“PKS ini kan sering dapat terpaan isu wahabi dan sebagainya,” timpal Agus.

Silaturrahim Kebangsaan sendiri merupakan program inisiatif dari PKS untuk membangun komunikasi dan menjalin kerjasama dengan berbagai komponen bangsa, baik itu partai politik, ormas, maupun komunitas. 

Selain juga bertujuan untuk mengenalkan jajaran kepengurusan PKS Periode 2020 – 2025 serta mengenalkan Logo PKS, Mars PKS serta Hymne PKS yang baru. Program ini dilakukan oleh jajaran kepengurusan PKS dari tingkat pusat, provinsi hingga daerah. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.