Header Ads

Pemberian Nama Stadion Baru, Pemprov Banten Adakan Polling Online


BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMPROV - Tidak lama lagi stadion atau biasa disebut Sport Centre Banten akan segera selesai digarap. Pemerintah Provinsi Banten pun kini tengah melibatkan masyarakat untuk turut serta memberikan nama stadion tersebut.

Dalam akun instagram resmi Pemprov Banten mengadakan polling terkait nama stadion yang disebut - sebut megah dan berkelas internasional tersebut. Berikut ini nama - nama yang menjadi pilihan dan disediakan oleh Pemprov Banten.

1. Stadion Gelora Jawara, diartikan stadion dengan semangat jagoan/pendekar

2. Stadion Gelora Banten Jawara, diartikan stadion dengan semangat jagoan/pendekar Banten

3. Stadion Gelora Banten Cemerlang,  bisa disingkat GBC dan diartikan stadion dengan semangat masyarakat/atlet Banten bersinar terang untuk berprestasi

4. Stadion Gelora Syekh Nawawi Al-Bantani, diartikan stadion dengan gairah ulama dalam menerangi Banten dengan ilmu

5. Stadion WH-Andika, diartikan stadion yang dibangun dimasa kepemimpinan pak WH dan pak Andika yang semangat membangun

6. Stadion Sultan Ageng Tirtayasa, diartikan stadion yang bisa mengangkat Banten menuju puncak kejayaan (sultan Banten ke-6 yang berhasil membawa kerajaan Banten menuju puncak kejayaannya.

7. Stadion Sultan Maulana Hasanudindiartikan stadion pertama terbesar dan penuh prestasi di Banten (sultan pertama Banten/pendiri Kesultanan Banten)

8. Stadion Aria Wansakara, diartikan stadion dengan semangat perjuangan (tokoh ulama pejuang pendiri wilayah Tangerang)

Itulah nama - nama yang tertera dalam polling untuk menjadi bahan masukan Pemprov Banten terkait nama stadion tersebut. Dan diketahui, polling akan ditutup pada 6 Juni 2021 mendatang. Bagi Anda yang ingin memberikan nama pada stadion tersebut silahkan bisa klik link berikut tautan ini Poling Nama Stadion Banten. (rls/kar)


Diberdayakan oleh Blogger.