Header Ads

PKS Kabupaten Serang Targetkan Rekrut 20 Ribu Kader Baru


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Ketua DPW PKS Banten, Gembong R.Sumedi mengatakan, rakerda merupakan guide atau arahan kepada pengurus untuk melaksanakan amanat rakernas dan rakerwil yang telah dilakukan oleh DPP dan DPW PKS. 

"Arahan ini untuk memperjelas PkKS mencapai target - target kerja politik sehingfa bisa tercapai," kata Gembong saat sambutan pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kabupaten Serang di salah satu hotel di Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (1/05/2021).

Sementara itu,  Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, Agus Wahyudiono menuturkan, rakerda ini dalam rangka merumuskan rencana kerja DPD PKS tiga tahun ke depan. 

Sebab, kata dia, tahun 2024 sudah mulai bertarung dikonstelasi politik. Target DPD PKS Kabupaten Serang sendiri adalah penumbuhan kader dan penambahan kursi. Untuk itu perlu ada rencana strategis. 

Agus menargetkan, sekitar 20.197 ditarget menjadi kader atau anggota baru PKS. Dan PKS punya waktu tiga tahun mencapainya, agar di tahun 2024, PKS kabupaten Serang mencapai penambahan kursi.

"Kami berharap pengurus DPD PKS yang diamanahi, perlu kerja keras semua. Ladang pahala menanti kita semua, karena pekerjaan kita adalah memikirkan orang banyak," pungkas Agus yang memberi semangat kepada seluruh pengurus.

Rakerda DPD PKS Kabupaten Serang yang bertepatan dengan Hari Buruh (May Day) juga diselipi dengan acara pemberian penghargaan kepada dua buruh teladan. Terpilih dua buruh teladan yakni Zaenal Bahri dan Endra Kumari yang diundang secara khusus. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua DPW PKS Banten Gembong R. Sumedi disaksikan juga oleh Sekretaris MPW PKS Banten M.Najib Hamas dan ketua DPD PKS Kabupaten Serang. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.