Header Ads

Seorang Jurnalis Foto Dipaksa Melepaskan Jilbab oleh Tentara Israel


BANTENPERSPEKTIF.COM, PALESTINA - Seorang jurnalis foto dari  Al - Maqdisiyah yaitu Latifah Abdul Latif dipaksa melepaskan hijabnya oleh tentara Israel saat hendak mengambil gambar disalah satu sudut Bab Al Amud.

Dikutip dari akun twitter @sahabatalaqsa, terlihat sejumlah tentara Israel mengusir sang jurnalis foto saat hendak meliput. 

Latifah yang mengenakan hijab merah didorong sejumlah tentara Israel. Bahkan seorang tentara wanita Israel sempet memegang kepala samg jurnalis.

Beruntung terdapat sejumlah laki - laki berbadan besar yang menghalangi Larifah sehingga ia tidak sampai terluka.

Sempat terjadi ketegangan antara pria tersebut dengan tentara Israel tetap akhirnya Latifah mengalah dan pergi dari lokasi tersebut.

Sebelumnya seorang jurnalis juga nyaris terkena roket Israel saat melakukan live report di salah satu kantor bersama media di Kota Gaza.

Berunting jurnalis segera menyingkir saat terdengar gemuruh ledakan dari gedung yang berjarak beberapa meter dari dia melakukan siaran langsung.

Israel memang memberikan ultimatum kepada para jurnalis dari berbagai media untuk meninggalkan gedung yang biasa mereka pakai untuk kantor para jurnalis dunia. (dbs/kar)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.