Header Ads

Siti Saidah, Wakil Sekjen Partai Gelora Berikan Catatan kepada Pemimpin Baru Tangsel

Siti Saidah Silalahi, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gelora. Doc/Foto:pribadi

BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Wakil Sekretaris Jenderal (Wakasekjen) Partai Gelora Siti Saidah Silalahi memberikan sejumlah catatan kepada kepemimpinan baru di Kota Tangerang Selatan hasil Pilkada 2020.

"Pertama kami ucapkan selamat buat pasangan Bang Ben dan Bang Saga atas pelantikannya memimpin Kota Tangsel . Pasangan birokrat berpengalaman dan politisi muda visioner , memberikan harapan cerah buat warga Tangsel," kata Siti Saidah kepada BantenPerspektif.

Kedua, kata mantan anggota DPRD Provinsi Banten ini, Bang Ben memiliki catatan panjang di pemerintahan daerah mulai dari sebelum pemekaran Kabupaten Tangerang , Kabupaten Tangerang pasca pemekaran dan Kota Tangsel.

"Bliau piawai dalam birokrasi ditambah Bang Saga, anak muda yang visioner  memberi harapan Kota TangSel menjadi lebih baik lagi melanjutkan periodisasi kepemimpinan Ibu Airin, Bang Ben sebelumnya," ujar Siti Saidah. 

Selanjutnya catatan Saidah adalah tantangan saat ini masalah krisis pandemik Virus Covid - 19 yang berlarut, belum ada yang bisa memastikan kapan berakhirnya . Mempengaruhi semua sendi perekonomian pun dampak sosial, Kota Tangsel sebagai penyanggah ibu kata juga bagian dari kota dunia pun mengalami dampak serupa," jelas Saidah.


Ditambahkan alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti ini, selain tantangan dari masa Pemkot sebelumnya seperti pengelolaan sampah, beberapa wilayah yang kerap mengalami banjir optimalisasi  rencana tata ruang kota.

"Kemampuan pasangan pemimpin tangsel langsung diuji dengan fenomena tersebut, kata dosen salah satu kampus swasta di Jakarta ini.

Masih menurut Saidah, Partai Gelora Siap berkolaborasi dengan Pemkot Tangsel, menjadi mitra menyumbangkan inovasi dan narasi optimal agar Pemkot Tangsel mampu keluar dari krisis dan sejajar dengan kekuatan kota lain di dunia. (rls/kar)




Diberdayakan oleh Blogger.