Header Ads

Status Instagram Kepala BPKAD Banten Bikin Penasaran


BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Meski jabatannya tergolong strategis dan menjadi sorotan publik, tapi Rina Dewiyanti, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Banten sepertinya tidak merasa khawatir aktif di sosial media.

Meski yang diupload seputar aktivitas kerjanya dan beberapa kegiatan ringan, tetapi keberanian untuk aktif di sosial media tidak banyak pejabat yang melakukan.

Caption atau keterangan foto yang ditulis Rina memang tergolong khas karena singkat tapi kontennya ada isi pesan yang seolah - olah ingin ia sampaikan kepada netizen. 

Salah satu contohnya caption saat dia berada di tengah area persawahan dan menuliskan caption singkat "Ga mudik tetap asyik" tulisnya.

Begitupun caption yang ia tulis pada Senin (24/5/2021), dimana pada hari tersebut bertepatan dengan agenda paripurna DPRD Banten tentang Laporan Keuangan Pemprov Banten.

Dengan mengupload foto dirinya yang mengenakan pakaian dinas, Rina menuliskan caption yang membuat penasaran.

"Belajar memahami dua sisi," tulisnya. Entah, apakah ini terkait laporan keuangan dimana posisinya dia berada di tengah antara parlemen dengan Gubernur Banten selaku atasannya atau hanya sekadar lintasan fikiran.

Tidak ada keterangan yang pasti soal caption itu terkait apa. Hanya Rina sendiri yang paham karena ciri khas wanita asal Lebak ini memang suka menuliskan caption bersayap di sosial media. (rls/kar)


Diberdayakan oleh Blogger.