Header Ads

Sudah Dua Hari, Gadis Usia 16 Tahun Asal Pandeglang Tak Ada Kabar

 

SumberFoto/facebook Erwin Kurniawan

BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Sudah dua hari sejak Jumat (21/5/2021) hingga Sabtu (22/5/2021) seorang gadis tidak ada kabarnya. Pihak keluarga pun meminta kepada masyarakat yang menemukan atau pernah menjumpai untuk segera memberikan informasi.

Kabar hilangnya gadis remaja ini diupload oleh akun facebook atasnama Erwin Kurniawan di group facebook Wisata Pandeglang. Dalam keterangannya Erwin menuliskan bahwa anak gadis yang diketahui bernama Anggi Amelia tidak ada kabar sejak Jumat malam.

"Tolong dibantu kesemuanya, anak saya yang bernama Anggi Amelia, umur 16 tahun dari semalam sampai sekarang belum pulang," tulisnya. Dalam foto yang diupload, anak tersebut mengenakan hijab. Foto pertama memakai hijab biru dan satunya lagi hijab berwarna hijau tua.

Bagi Anda yang menemukan gadis ini silahkanbisa menghubungi ke nomor 083815593314 atasnama Erwin Kurniawan. Nomor tersebut juga tertera pada upload yang bersangkutan.

Menurut informasinya, hilangnya sekira Kecamatan Labuan, tepatnya di Cikole. Hingga berita ini diturunkan pada Sabtu, 22/5/2021 pukul 11.25 WIB belum ada update terkini apakah anak tersebut sudah ditemukan atau belum. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.