Header Ads

Tahun 2022 Pemkot Cilegon Prioritaskan Tiga Item Ini

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON -Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara Rapat Kordinasi Camat dan Lurah Se - Kota Cilegon dan penyerahan hadiah lomba kelurahan yang berlokasi di Aula Setda II, Selasa (18/05/2021).

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, terdapat 3 item yang akan di prioritas pada tahun 2022. " Prioritas kita nanti pada tahun 2022 yaitu Kita akan membuat RSUD dengan fasilitas yang modern, Memastikan jalan jalan yang ada di Cilegon dari tingkat Kota sampai Desa sudah teraspal, serta Standarisasi Gedung Sekolah yang ada di Kota Cilegon jadi 3 item tersebut yaitu Pendidikan, Infrastruktur dan Kesehatan menjadi prioritas penting untuk tahun 2022," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali kota Cilegon, Sanuji Pentamarta menyampaikan, jika RT mempunyai peran penting dalam menjalankan program smart village di Kota Cilegon. 

" RT ini punya peran penting untuk program smart village, sehingga nanti kedepan nya untuk masalah pendataan warga RT menjadi tumpuan utama sehingga data - data warga bisa terupdate dan nanti pihak pemerintah juga bisa mengetahui jumlah pengangguran, orang yg sering memandikan jenazah serta jumlah janda dan duda di masing masing kelurahan sehingga nanti jika ada program bantuan atau semacam nya tidak salah sasaran," ungkapnya.

Dalam acara rapat tersebut dilakukan juga penyerahan hadiah lomba kelurahan yang di menangkan oleh Kelurahan Bendungan sebagai juara 1, Kelurahan Purwakarta sebagai juara 2 serta Kelurahan Taman Baru sebagai juara 3.

Dalam kesempatan itu, Helldy memberikan apresiasi kepada kelurahan yang memenangkan lomba. " Saya sangat apresiasi kepada kelurahan - kelurahan  yang telah memenangkan lomba ini semoga bisa di pertahankan untuk kedepannnya lagi," ungkapnya.

Helldy juga menghimbau untuk terus berusaha bagi kelurahan yang belum memenangkan lomba.  "Saya himbau untuk kelurahan yang lainnya agar terus berusaha semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa memenangkan perlombaan antar kelurahan ini," katanya. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.