Header Ads

Jadi Kader PPP, Hartono Berpakaian Serba Hijau

BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Pasca menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), SM Hartono kini tampil dengan fesyen serba hijau.

Tampak dalam foto, ia bersama istri dan anaknya mengenakan baju muslim dan sarung berwarna hijau. Sebelumnya ia kerapkali tampil dengan fesyen warna kuning, warna khas Partai Golkar.

Yang masih bertahan warna kuning adalah warna cat aula di kediamannya di Perumahan Permata Hijau, Desa Serdang, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Belum diketahui apakah warna cat aula rumahnya juga akan dirubah menjadi warna hijau.

Seperti diketahui, warna hijau merupakan ciri khas PPP sejak dulu sampai sekarang. Dan SM Hartono sendiri sekarang telah resmi menjadi kader PPP.

Masuknya Hartono ke PPP diperkirakan akan memengaruhi dinamika politik pada Pemilu 2024 mendatang, khususnya di Kabupaten Serang.

Di Kabupaten Serang nama Hartono tidaklah asing karena ia merupakan salah satu politisi senior Partai Golkar sebelum akhirnya pindah dan berlabuh ke PPP.

Hartono diketahui publik pindah ke PPP  bersamaan dengan diselenggarakannya Muswil PPP Provinsi Banten di Kota Tangerang Selatan beberapa hari lalu. (dbs/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.