Header Ads

Jengkel, Warga Blokir Jalan Alternatif Masuk Terminal Kota Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Karena jengkel melihat kondisi jalan yang rusak parah, sejumlah warga menutup atau blokir jalan alternatif masuk ke Terminal Pakupatan Kota Serang pada Minggu (20/06/2021).

Warga menutup jaln tersebut dengan pepohonan agar tidak bisa dilewati kendaraan yang keluar masuk Terminal Pakupatan.

Pantauan BantenPerspektif, jalan ini berada di belakang Terminal Pakupatan dan menghubungkan dengan sejumlah komplek perumahan dan perumahan warga.

Kerusakan jalan yang dilalui kendaraan bus ini terjadi sejak lama. Kerusakan semakin parah ketika memasuki musim hujan dimana jalan dipenuhi air mirip kolam ikan lele.

Pernah ada pengurugan yang dilakukan pememrintah tetapi rusak kembali karena tidak diaspal atau dibeton. Encop Sofia, anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) beberapa waktu lalu pernah dihubungi kami dan mengatakan jika pihaknya telah menyampaikan soal jalan tersebut ke instansi terkait.

"Sudah kita sampaikan ke Pemkot Serang dan provinsi," kata Encop. Kerusakan terparah memang saat ini, dimana genangan air hampir terjadi sepekan lebih dan belum ada tindakan dari dinas terkait. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.