Header Ads

Kabar Andika - Arief Berdampingan pada Pilgub Ramai Dibicarakan

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILGUB - Pemilihan Gubernur Banten masih lama, tapi pembicaraan siapa calon sudah ramai dibicarakan di sosial media, terutama di whatsapp group.

Bahkan yang menjadi pusat pembicaraan adalah adanya kemungkinan Andika berpasangan dengan Arief, Wali Kota Tangerang saat ini. 

Arief dinilai orang yang tepat untuk mengimbangi posisi WH di Tangerang. Sekadar diketahui, pada Pilgub Banten lalu suara WH di Kota Tangerang memang menang mutlak.

Ada juga yang mewacanakan kalau Andika berpasangan dengan Arief maka WH harus mencari sosok dari Banten Barat dan mengarah pada keluarga Dimyati Natakusumah.

Sementara ada pula yang menyodorkan nama Rano Karno, politisi PDI Perjuangan berpasangan dengan Iti Oktavia, Bupati Lebak saat ini. Diketahui Iti dan  Arief memang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai kepala daerah dan tidak bisa mencalonkan Bupati dan Walikota lagi karena sudah dua periode.

Belum diketahui secara pasti apakah benar Andika akan resmi berpasangan Arief dan meninggalkan Wh? tentu saja baru akan diketahui pada saat deklarasi atau masa pendaftaran. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.