Header Ads

Temani Bupati Serang, Sekda Serahkan Bantuan untuk Palestina ke PMI

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Entus Mahmud bersama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyerahkan bantuan untuk Palestina ke Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat.

"Selesai acara pokok mendampingi  Bupati Serang ibu Hj.Ratu Tatu Chasanah pada acara penyerahan bantuan  kemanusiaan dari ASN/ Masyarakat Kabupaten Serang untuk Bangsa Palestina melalui PMI Pusat yang diterima langsung oleh pak JK selaku ketua PMI Pusat, saya sempat berfoto berdua dengan pa JK," kata Entus.

Entus menuturkan, melihat yang lain ketika difoto bareng  JK pada membuka masker sesaat, sedangkan dirinya ketika difoto tetap menggunakan masker akhirnya ia pun minta diulang untuk difoto kembali dengan membuka masker sesaat.

"Alhamdulillah setelah difoto tanpa masker keliatan jelas bahwa saya lebih muda dari pa JK," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, kata Entus, JK mengucapkan terima kasih kepada para pegawai Pemkab Serang karena mau menyisihkan sebagian rezekinya.

"Ketika kita sedang berlebih dapat membantu orang itu hiasa,tapi ketika kita sedang dalam kondisi tidak berlebih dapat membantu orang itu luar biasa," kata JK. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.