Header Ads

Wapres Tinjau Vaksinasi Massal di Alam Sutera Kota Tangsel


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 massal di Sport Center Alam Sutera, Tangerang Selatan. Selasa, (15/06/2021).

Wakil Presiden Ma'ruf Amin meninjau vaksinasi massal bagi masyarakat di Alam Sutera Sport Center, Tangerang Selatan dan Kantor Pemerintah Kota Tangerang, Banten.

Dalam kunjungannya itu, Wapres menegaskan tujuan nasional mempercepat kekebalan kelompok (herd immunity).“Secara nasional kita ingin mempercepat pencapaian untuk memperoleh herd immunity, kekebalan kelompok. Dan jumlah yang harus dicapai adalah 181.5 juta dan ini kita targetkan per hari 1 juta. Oleh karena itu untuk lebih mempercepat maka kita adakan vaksinasi massal,” tutur Wapres.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten juga telah melakukan vaksinasi massal disejumlah titik, diantaranya Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang. Langkah ini sebagai upaya untuk mempercepat pemulihan kondisi akibat virus Covid - 19. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.