Header Ads

Kunjungi WH, Direktur Bank Banten Disuguhi Buah Anggur


BANTENPERSPEKTIF.COM, MOMENTUM - Gubernur Banten Wahidin Halim menjamu Direktur Bank Banten Syabarrudin dengan menu anggur dan pisang yang dipetik langsung dari kebun miliknya beberapa hari lalu.

Jamuan tersebut diutarakan WH melalui akun instagram pribadinya. "Hari ini saya berbincang dengan Bapak Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin sambil menikmati Anggur, Pisang dan berbagai suguhan yang dipetik langsung dari kebun kecil saya di belakang Rumah di Pinang Kota Tangerang. Kunjungan ini Saya terima dengan sepenuhnya memperhatikan prosedur kesehatan," tulis WH.

Dalam pertemuan tersebut, mantan Wali Kota Tangerang ini menuturkan bahwa dirinya berdiskusi dengan Syabarrudin terkait sejumlah hal diantaranya pertanian termasuk masa depan Bank Banten.

"Saya banyak berdiskusi tentang pertanian, serta peran Bank Banten dalam memajukan perekonomian di Provinsi Banten kedepannya," tulisnya. Dikatakan WH, Bank Banten diberi amanah untuk terus mengembangkan Bank Banten hingga dikenal oleh seluruh masyarakat dan bisa beroperasi secara optimal.

"Insya Allah amanah yang saya titipkan akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan solusi keuangan bagi masyarakat Banten," tutur Syabarrudin. Seperti diketahui, WH pernah membuat kebijakan yang manggetkan soal Bank Banten karena memindahkan dana kas daerah yang semula di Bank Banten ke BJB.

Kebijakan ini dilakukan mengingat kondisi Bank Banten saat itu sedang sakit sehingga kalau tidak dilakukan antisipasi akan menjadi persoalan baru. Setelah beberapa bulan berikutnya WH pun kembali menghidupkan Bank Banten dengan menyuntikan anggaran yang cukup besar. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.