Header Ads

Proyek Sport Center Mencapai 59 Persen, WH Optimistis Selesai Desember 2021


BANTENPERSPEKTIF.COM, OLAHRAGA - Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau mega proyek pembangunan stadion sepak bola di Kawasan Sport Center Banten di Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curuga, Kota Serang pada Kamis (8/7/2021).

Wahidin Halim optimistis pembangunan stadion termegah di Provinsi Banten bakal selesai pada Desember 2021 mendatang. "Saat ini progres pembangunan sudah mencapai 55,9 persen," kata WH melalui press releasenya.

Seperti diketahui Kawasan Sport Center Banten atau lapangan sepak bola ini merupakan lapangan termegah di Banten yang telah dibangun beberapa tahun lalu. Beberapa waktu lalu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim mengatakan bahwa dirinya telah meminta Menteri Pemuda dan Olahraga untuk meresmikan stadion tersebut.

Tidak hanya itu, Fahmi juga telah meminta ke PSSI Pusat agar pada event nasional dan internasional ditahun mendatang stadion ini bisa menjadi salah satu tempat pertandingan.

"Iya waktu itu sudah saya sampaikan saat acara PSSI di Jakarta beberapa waktu lalu. Insya Allah PSSI pun mengiyakan agar stadion di Banten tersebut dijadikan salah satu tempat arena pertandingan event nasional dan internasional," kata politisi Partai Golkar ini. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.