Header Ads

Tampil Beda dan Unik dengan Foto Vector


BANTENPERSPEKTIF.COM, KREATIVITAS -Pada musim pandemi Covid - 19 seperti sekarang ini salah satu hal yang harus ditangani adalah rasa bosan karena aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah akibat pemberlakuan PPKM oleh pemerintah.

Dan salah satu untuk menghilangkan rasa jenuh itu adalah tampil dengan foto vector sehingga terlihat berbeda dan bisa menjadi salah satu objek yang bisa dilihat di rumah untuk mengatasi rasa jenuh.

Mengutip Kiddle, gambar vektor atau grafik vektor yang disebut juga pemodelan grafis atau grafik berorientasi objek adalah jenis grafik komputer. Grafik vektor menggunakan objek geometris, seperti titik, garis, kurva, dan poligon untuk memodelkan gambar.

Bagi Anda yang ingin fotonya diubah menjadi vector silahkan bisa menghubungi Maharti Vector di nomor whatsapp 087 871 477 570. Maharti Vector adalah salah satu lini usaha dari Maharti Networking.

Sejumlah orang penting telah memanfaatkan jasa vector di Maharti Vector ini, diantaranya Vera Nuerlaela (istri mantan Wali Kota Serang), Nurrotul Uyun (Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon), Fahmi Hakim (Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten), drg. Linda Sutarjo (Founder Doclin Care Jakarta), Maryani (Anggota DPRD Kabupaten Serang), Dwi (ASN Pemprov Banten), Jazuli Abdillah (Anggota DPRD Banten).

Hasil vector yang dilakukan oleh Maharti Vector terlihat lebih halus dan pengerjaan yang profesional sehingga hasilnya lebih menarik dan lebih rapi. Inilah yang menjadikan Maharti Vector banyak dipercaya. (adv/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.