Header Ads

Deden Dilantik Menjadi Sekretaris Dewan DPRD Banten


BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMERINTAHAN - Deden Apriandhi Hartawan resmi menjadi Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Banten setelah dilantik oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim pada Jumat (6/8/2021).

Sebelumnya Sekwan dijabat oleh Deni Hermawan yang kini menjabat sebagai Asisten Daerah (Asda) 3 Pemprov Banten. Untuk diketahui, bahwa sebelumnya Gubernur Provinsi Banten telah melantik 6 pejabat tinggi pratama atau eselon II di Lingkungan Provinsi Banten pada Kamis 5 Agustus 2021.

Pada acara pisah sambut ini, Deni Hermawan memperkenalkan para Kepala Bagian (Kabag) dan Kasubag di lingkungan Sektetariat DPRD Provinsi Banten kepada Sekwan baru  Deden Apriandhi.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman Kabag dan Kasubag yang sudah bersama-sama membantu saya saat saya menjabat sebagai sekwan, dan untuk pak Deden disini kami akan memperkenalkan Kabag dan Kasubag di lingkungan Sekretariat DPRD Banten,” tuturnya.

Sementara itu, Deden Apriandhi menyampaikan bahwa menjabat sebagai Sekwan merupakan tantangan tersendiri untuk dirinya. Ia mengaku akan berusaha untuk dapat memberikan pelayanan yang baik bagi pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Banten. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.