Header Ads

Dibimbing Jokowi, Airlangga Hartarto Sampaikan Ucapan Terima Kasih


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo.

Ucapan terima kasih tersebut ia sampaikan bertepatan dengan Sidang Tahunan MPR melalui sosial media. "Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo atas bimbingan, arahan serta rasa semangat yang terus diberikan kepada kami dalam memerangi Covid-19. Istana Presiden Jakarta," tulisnya pada Senin (16/08/2021).

Sekadar diketahui, Airlangga Hartarto merupakan salah satu politisi Partai Golkar yang menjadi menteri dan relatif aman. Tidak hanya itu, Airlangga juga dipercaya Jokowi untuk memimpin kementerian strategis yaitu Koordinator Perekonomian Indonesia.

Airlangga sendiri digadang - gadang akan ikut kontestan Pilpres 2024 oleh Partai Golkar. Serius mengadu nasib pada Pilpres 2024, Airlangga pun gencar melakukan sosialisasi melalui baliho raksasa dan billboard yang dipasang disejumlah daerah di Indonesia termasuk di Provinsi Banten.

Pantauan BantenPerspektif, billboard Airlangga terpasang di sejumlah titik di Kota Serang, diantaranya di Kawasan Terminal Pakupatan, Kawasan Ciceri dan sejumlah titik strategis lain di ibu kota Provinsi Banten ini. (rls/kar)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.