Header Ads

Ketika Istri Wakil Ketua DPRD Banten Hafalan Qur'an


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Meskipun menjadi istri seorang public figure, tetapi Munawaroh masih sempat untuk hafalan Al Qur'an. Dalam video yang diunggah di Channel Youtube Fahmi Hakim Official, terlihat Munawaroh sedang menghafal Al Qur'an.

Terlihat sesekali ia memejamkan matanya dan melantunkan ayat - ayat suci Al Qur'an, terkadang ia membuka matanya ketika lupa dalam ayat - ayat tertentu. Video dengan judul "Istri Wakil Ketua DPRD Banten Hafalan Qur'an" tersebut telah ditonton sebanyak 174 kali sejak sepekan diupload dan mendapat komentar positif dari para youtuber (Rilis Kamis, 12 Agustus 2021).

Terlihat Munawaroh memang lancar membaca ayat per ayat dalam kitab suci Al Qur'an tersebut. Diketahui, Munawaroh memang rutin membaca dan menghafal Al Qur'an kendati istri seorang pejabat publik.

Sekadar diketahui, Munawaroh merupakan wanita kelahiran Kota Serang, Provinsi Banten sekaligus istri dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Fahmi Hakim. Diketahui, Munawaroh memang pernah nyantri disalah satu pondok pesantren di daerah Pekalongan, Jawa Tengah.

Fahmi sendiri mengaku bangga dengan istrinya karena tidak melupakan akarnya yaitu sebagai anak santri. Dari pernikahannya dengan Munawaroh, mereka dikaruniai tiga anak, dua puteri dan satu putera.

Kedua anak mereka kini sedang studi di SMA Insan Cendekia, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Dalam keseharianya, Munawaroh memang jarang terlihat menemani aktivitas Fahmi Hakim dalam politik. Lihat videonya bagaimana Munawaroh menghafal Al Qur'an, silahkan kunjungi channel youtube Fahmi Hakim Official di link berikut ini. Istri Wakil Ketua DPRD Banten Hafalan Qur'an(adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.