Header Ads

Muhaimin Minta Kader PKB Cerdas Menghadapi Tantangan


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Ketua Umum DPP PKB @cakiminow (Gus Muhaimin) membuka acara Musyawarah Cabang (Muscab) se-Provinsi Aceh, Sabtu, 14 Agustus 2021 secara virtual.

Dalam sambutannya, Gus Muhaimin mengatakan bahwa tantangan ke depan semakin berat. Terutama, ditengah pandemi yang serba sulit sehingga dituntut harus lebih kreatif dan inovatif.

Indonesia, terang Gus Muhaimin, memiliki akar budaya dan religius yang kuat. Dasar tersebut menjadi modal membawa Indonesia lebih maju, lahir dan batin.

Gus Muhaimin menegaskan, PKB hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai sebuah kekuatan kultural yang terus bergerak dan melayani masyarakat. Karena itu, PKB semakin diperhitungkan baik nasional maupun global.

Gus Muhaimin mengungkapkan, tantangan ke depan harus dihadapi dengan lebih cerdas dan kreatif. Yakni, menguasai teknologi dan informasi serta mengajak generasi milenial untuk bersama membangun Indonesia yang lebih maju.

"Cara kerja baru harus dimulai. Kita harus menguasai teknologi, mendekati dan mengajak generasi muda untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih maju," ujar Gus Muhaimin. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.