Header Ads

Pemkab Tangerang Serahkan Bantuan Rp 20 Juta untuk Sarana Masjid


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan sebesar 20 juta rupiah untuk sarana ibadah Masjid At-Taqwa di Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Camat Mauk, Arief Rahman Hakim disela ibadah shalat Jum'at pada 20 Agustus 2021.

Seusai menyerahkan bantuan tersebut, Arif Rahman Hakim mengatakan, bantuan untuk masjid ini merupakan program unggulan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk membantu sarana ibadah yang berada di pelosok desa.

" Bantuan ini, merupakan program unggulan pak Bupati Tangerang dalam rangka membantu sarana ibadah,” ujar Arif dalam sambutannya.

Selain program bantuan untuk sarana ibadah, Arif dalam sambutannya menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang juga memiliki program Jumat Keliling (Jumling). Tujuannya, untuk ajang silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan  masyarakat.

“Untuk menjalin ukhuwah Islamiyyah antara ulama dan umaro, Pemerintah Kabupaten Tangerang juga memiliki Program Jumling,” tandasnya.

Dalam kesempatan sama, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid At-taqwa, Ahmad Suud Hady mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah memberikan bantuan sebesar 20 juta rupiah untuk Masjid At-taqwa.

“Pak camat, sampaikan salam hormat kami kepada pak Bupati. Kami mengucapkan terimakasih Pemerintah Kabupaten Tangerang sudah membantu Masjid At-atwa,” ujar Ahmad Su'ud Hady, pria yang juga sebagai kepala sekolah ini. (ayt/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.