Header Ads

PMI Kabupaten Serang Siap Layani Donor Plasma Konvalesen



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang sudah siap melayani donor Plasma Konvalesen dari para pendonor. Diharapkan dengan adanya layanan ini PMI bisa lebih masif melakukan misi kemanusiaan untuk menyelamatkan orang yang membutuhkan.

Demikian dikatakan Ketua PMI Kabupaten Serang, Fahmi Hakim disela - sela acara Launching Layanan Donor Plasma Konvalesen pada Selasa, 10 Agustus 2021. "Kita sama - sama tahu bahwa saat ini virus Covid - 19 masih terjadi dan telah menelan korban, mulai dari para ustadz, kyai, sahabat termasuk saudara kita sendiri. Untuk itu komitmen kami (PMI Kabupaten Serang) siap membantu dengan adanya layanan donor Plasma Konvalesen," kata Fahmi.

Dikatakan Fahmi, dengan adanya layanan donor ini peran PMI dalam misi kemanusiaan semakin kokoh dan bisa membantu sesama. "Kami atas nama PMI Kabupaten Serang mengucapkan terima kasih kepada Ketua PMI Banten Bu Ratu Tatu Chasanah yang telah memberikan supportnya," kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini.

Acara launching sendiri dibuka langsung oleh Ratu Tatu Chasanah sebagai Ketua PMI Provinsi Banten. Wanita yang juga menjabat sebagai Bupati Serang ini berharap dengan adanya layanan ini bisa meningkatkan peran PMI dalam misi kemanusiaan. (advertising)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.