Header Ads

Puteri Wapres Ma'ruf Amin Resmi Punya Menantu


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Siti Nurazizah Ma'ruf Amin, puteri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin menikahkan puterinya yaitu Siti Nur Wahidah di Hotel Clarro, Makasar pada 22 Agustus 2021 lalu.

Terlihat Siti Nurazizah menerima sungkeman dari puterinya tersebut. "Alhamdulilah acara akad dan resepsi pernikahan Putri kami Siti Nur Wahidah usai dilangsukan , Minggu (22/8) kemarin di Hotel Clarro Makassar," tulisnya di akun sosial media instagram pribadinya.

Siti Nurazizah pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga,rekan dan kolega yang telah mendoakan kelancaran acara kami. "Dan mohon maaf dikarenakan masih dalam kondisi PPKM kami tidak dapat mengundang secara langsung kehadirannya di acara pernikahan puteri kami," tulisnya.

Sekadar mengingatkan, Siti Nurazizah pernah maju sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan tetapi gagal dan dikalahkan oleh puteri Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, yaitu Pilar Saga.

Siti Nurazizah lahir di Jakarta pada 5 September 1972; umur 48 tahun) adalah putri keempat pasangan K.H. Ma'ruf Amin dan (Alm.) Hj. Siti Churiyyah. Ia adalah doktor di bidang hukum. Ia juga mengajar sebagai Dosen STAI Salahudin Al Ayubi Jakarta Utara sejak tahun 1995 sampai dengan sekarang. 

Ia pernah bekerja sebagai PNS di Kementerian Agama RI tahun 2004-2019. Semasa kuliah ia juga aktif di berbagai organisasi salah satunya adalah PMII.[1]

Ia juga pernah mewakili Kemenag dalam beberapa kegiatan di tingkat internasional. Pada 2008, ia dipercaya melakukan promosi usaha halal Indonesia dalam kegiatan IMT-GT di Selangor, Malaysia. Ia mempresentasikan Rancangan Undang-Undang Jaminan Produk Halal (RUU JPH) di forum tersebut. (rls/kar)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.