Header Ads

Semangat "45" Airin Ikut Lomba Tarik Tambang Sampai Terjungkal


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA TANGSEL - Sebagai mantan Wali Kota Tangerang Selatan selama 10 tahun, Airin Rachmi Diany memiliki sejumlah kenangan bersama warga. Salah satunya adalah saat dia mengikuti lomba tarik tambang bersama sejumlah wanita.

Dalam video yang ia unggah di sosial media instagram pribadinya, Airin menuliskan bahwa acara tersebut dilakukan pada saat memperingati HUT RI tahun 2018 lalu. Airin yang mengenakan hijab merah terlihat semangat "45" mengikuti lomba tarik tambang tersebut.

Dengan sekuat tenaga, Airin berupaya keras untuk bisa memenangkan perlombaan tersebut. Saat menarik pun Airin terlihat serius mengeluarkan tenaga. Bahkan ia rela sampai terjatuh terjungkal demi memenangka perlombaan tersebut.

Saat menang, Airin pun terlihat gembira meskipun harus terjungkal bersama warga yang lain. Dalam cuitannya, Airin mengaku kangen dengan suasana perayaan HUT RI seperti hal yang pernah ia alami sebelum musim pandemi Covid - 19. 

Seperti diketahui, Airin pernah menjabat sebagai Wali Kota Tangsel selama dua periode. Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel ini diperkirakan akan maju sebagai Caleg DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. Namun tidak sedikit pula publik yang memperkirakan bahwa Airin akan dijagokan Golkar pada Pilkada DKI Jakarta. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.