Header Ads

Sudinta, Politisi PKS Lebak Meyakini Pilkades Berjalan Kondusif








BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK - Sudinta, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Lebak meyakini bahwa pelaksanaan pilkades serentak di Lebak berjalan kondusif. Untuk itu, ia pun melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh, salah satunya adalah ke Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, kemarin. 

Silaturahim tersebut sengaja ia lakukan untuk menjaga kondusivitas menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak di Kabupaten Lebak tahun 2021, dimana Desa Darmasari merupakan salah satu desa yang akan menyelenggarakan pilkades.

"Alhamdulillah semua kondusif, panitia bekerja dengan baik dan warga semakin matang dan dewasa dalam menghadapi hajatan politik tingkat desa. Dinamika pasti ada namanya juga politik, tetapi sudah bisa diatasi," kata Sudinta.

Dikatakan Sudinta, pilkades merupakan salah satu cara masyarakat untuk memilih pemimpin mereka sekaligus proses edukasi tentang berpolitik sehingga diharapkan masyarakat semakin dewasa.

"Semua pasti ada proses ya, namanya juga politik. Dan silaturahim kemarin dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana menjaga situasi dalam berpolitik dan Alhamdulillah semua bekerja, khususnya para panitia Pilkades," jelas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Ditambahkan alumni Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ini, ia dan anggota Komisi I DPRD Kabupaten Lebak berharap proses pilkades serentak tahun ini berjalan lancar dan masyarakat bisa semakin dewasa dalam menghadapi dinamika politik ditingkat desa.

"Saya pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat di Desa Darmasari dan Lebak secara umum yang akan mengadakan pilkades agar menjaga suasana kondusif sehingga proses pilkades bisa berjalan lancar," kata Sudinta. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.