Header Ads

Tifatul Sembiring Bilang Pasang Baliho Sah - Sah Saja


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Belakangan ini publik ramai akan kemunculan baliho raksasa sejumlah tokoh, diantaranya Puan Maharani dan Airlangga Hartarto. Politisi PKS, Tifatul Sembiring pun ikut berkomentar.

Menurutnya, memasang baliho sebenarnya sah - sah saja. "Sebenarnya pasang baliho itu kan sah sah saja, tapi jangan kebanyakan," tulis Tifatul Sembiring di akun sosial media facebook pribadinya.

Menurut anggota DPR RI ini, kalau terlalu banyak dikhwatirkan akan menggangu fokus pengendara. "Nanti para pengendara nggak bisa fokus," tulisnya.

Mantan Menkominfo era SBY ini menyampaikan rasa penasarannya respon netizetn terhadap billboard tersebut. "Saya penasaran, kalau sahabat budiman melihat ada baliho katanya mo nyapres 2024. Yang terucap atau terlintas dipikiran apa ya. Misalnya: oke, nggak ah, waaaw...!," tulisnya.

Seperti diketahui, dua tokoh nasional yang disebut sebut akan maju pada Pilpres 2024 mendatang telah memasang baliho raksasa diseluruh Indonesia, termasuk di Banten. (dbs/kar)

Apa lagi...😊

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.