Header Ads

Usai Isolasi Mandiri, Irna Narulita Langsung Pimpin Rapat


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Setelah isolasi mandiri karena terkena virus Covid - 19 selama 14 hari, Bupati Pandeglang Irna Narulita kembali memulai bekerja dan melakukan aktivitas seperti sebelumnya, yaitu rapat dengan sejumlah stakeholder.

"Allhamdulillah hari ini kembali menjalankan tugas setelah menjalani isolasi mandiri dan pemulihan pasca terpapar covid19 selama 14 hari," kata Irna dalam rilisnya yang dipublikasi melalui sosial media instagram pribadinya.

Dijelaskan Irna, pada hari pertama masuk kerja dirinya langsung menggelar rapat terbatas bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, asisten daerah dan beberapa Kepala OPD.

Dalam pertemuan tersebut Irna menjelaskan bahwa dirinya  membahas isu tentang kesehatan, serapan anggaran, Bantuan Sosial Masyarakat, progres pembangunan fisik dan Pilkades yang tertunda. 

Setelah itu, Irna pun melanjutkan dengan rapat koordinasi bersama Forkopimda Kapolres Kajari Dandim Ketua Pengadilan Negeri membahas grand isue terbaru kamtibmas distribusi bansos penanganan Covid Vaksinasi di Pandeglang. "Doakan agar saya dapat terus diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat," pinta Irna. (rls/kar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.