Header Ads

Ditengah Pandemi Covid - 19, Acara MTQ Kabupaten Serang Berjalan Lancar


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Musbaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Serang berjalan lancar kendati dilaksanakan ditengah musim pandemi Covid - 19.

Kelancaran pelaksanaan MTQ tahun 2021 pun disambut gembira oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Entus Mahmud. "Alhamdulillah gelaran MTQ ke 51 tingkat Kabupaten Serang tahun 2021 telah usai dilaksanakan," kata Entus yang disampaikan melalui sosial media.

Dikatakan Entus, meski ditengah pandemi covid 19  pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik bukan saja kerja panitia penyelenggara, tapi karena dukungan semua pihak terkait baik jajaran Pemkab Serang,TNI, Polri,LPTQ ,Satgas Covid -19, PHRI maupun unsur masyarakat itu sendiri.

"Dengan telah selesainya penyelenggaraan MTQ 51 ini semoga segenap do'a yang dipanjatkan, kumandang bacaan Al Quran selama acara berlangsung menjadi sebab Allah SWT mengangkat penyakit virus Corona  dari Kabupaten Serang dan dunia ini pada umumnya," harap Entus.

Seperti diketahui, pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Serang kali ini berbeda dengan pelaksanaan sebelum adanya panemi Covid - 19. Jika sebelumnya dilaksanakan secara meriah dengan berbagai acara, tetapi kali ini dilakukan sederhana karena harus menjaga protokol kesehatan.

Sekadar diketahui, Kabupaten Serang sendiri saat ini masuk zona kuning setelah sebelumnya sempat masuk zona merah lalu orange. Zona kuning ini juga menandai bahwa Covid - 19 di Kabupaten Serang berangsur - angsur membaik. (dbs/kar) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.