Header Ads

Partai Golkar Bertekad Menang Pemilu 2024


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Partai Golkar bertekad akan memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Partai bergambar pohon beringin ini pun mulai menguatkan infrastruktur partai hingga ke tingka desa.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim saat mengukuhkan Pengurus Desa Partai Golkar Se- Kecamatan Tunjungteja beberapa hari lalu. Dikatakan Fahmi, tugas berat telah menanti para kader Golkar untuk bisa mewujudkan kemenangan pada Pemilu 2024.

"Kami meyakini bahwa para kader Golkar siap menuntaskan amanah ini sehingga Partai Golkar bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat, baik pembangunan maupun perekonomian," kata Fahmi.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi internal di Partai Golkar khususnya di Kabupaten Serang untuk bisa mewujudkan kemenangan tersebut.

"Khusus di Kabupaten Serang memang kan selalu menjadi partai pemenang termasuk pada Pemilu 2019 lalu dan akan kita pertahankan terus," kata Fahmi.

Dalam kesempatan itu, FH, sapaan singkat Fahmi Hakim mengukuhkan para pengurus desa Partai Golkar se-Kecamatan Tunjungteja. Rencananya pengukuhan akan dilakukan di 29 kecamatan Se- Kabupaten Serang. "Kita akan roadshow ke seluruh desa untuk menguatkan dalam rangka memenangkan Pemilu 2024," kata Fahmi.

Tidak hanya menang  legislatif, Golkar juga menargetkan menang untuk pemilihan Gubernur Banten, Presiden termasuk untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kabupaten Serang, yaitu Bupati Serang. Sekadar diketahui, Ratu Tatu Chasanah, Bupati Serang saat ini tidak bisa kembali maju sebagai calon Bupati Serang dikarenakan ia sudah menjabat dua kali.

Partai Golkar pun mencari sosok baru dan nama Fahmi masuk dalam radar sosok  yang akan digadang - gadang menjadi calon Bupati Serang untuk melanjutkan kepemimpinan Ratu Tatu Chasanah. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.