Header Ads

Bertemu Mantan Anggota DPR RI, WH Sampaikan Hanya Silaturahim

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMERINTAHAN - Tokoh Banten sekaligus mantan anggota DPR RI dari Partai Golkar, Ali Yahya bersilaturahim dengan Gubernur Banten, Wahidin Halim. Pertemuan tersebut dilakukan untuk membangun keakraban sesama warga Banten.

Terlihat mereka berdua duduk di teras dan membicarakan beberapa hal salah satunya adalah perihal Banten yang kini telah berusia 21 tahun. Pertemuan tersebut dilakukan di Rumah Dinas Gubernur Banten di Jalan Jenderal Sudirman, No.158 Kota Serang pada Minggu, 2 Oktober 2021 atau dua hari menjelang HUT Provinsi Banten ke - 21.

Dalam pertemuan tersebut  sebagaimana rilis yang kami terima hanya silaturahim biasa menjelang momentum perayaan HUT Banten Ke - 21. "Silaturahmi ini wujud keakraban kita antara tokoh pendiri Provinsi Banten dengan Gubernur yang saat ini menjabat," ungkap Wahidin Halim.

Dikatakan WH, dirinya bersama Ali Yahya lebih banyak membicarakan tentang momentum HUT Banten. "Kita membahas tentang Banten yang besok akan berulang tahun ke-21," tambahnya.

Pada kesempatan itu, WH mengatakan bahwa pada HUT ke-21 Provinsi Banten kali ini, Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) membuat gerakan sedekah. Para ASN di lingkungan Provinsi Banten untuk berbagi bahagia dengan warga Banten yang kurang beruntung atau terdampak pandemi Covid-19. 

Sekadar diketahui, Ali Yahya merupakan salah satu tokoh Banten dan pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar. Pada masa puncaknya, Ali Yahya sempat digadang - gadang maju sebagai calon Gubernur Banten tetapi gagal. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.