Header Ads

Diberitakan Meninggal Dunia, Begini Jawaban Marcella Simon

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEB - Seleberitis yang sempat heboh dengan perubahan tampilannya pasca hijrah menjadi sosok Muslimah yang rapat dengan hijab kembali meramaikan jagad maya karena muncul berita kalau dirinya telah meninggal dunia.

Menanggapi berita hoax tersebut, Marcella pun mengupload capture berita tersebut yang bergambar dirinya dengan judul kalau dirinya telah meninggal dunia. "Astagfirullah.. opo iki?" tulis Marcella menanggapi kabar bohong tersebut.

Marcella pun menuliskan kalau dirinya ada yang menanyakan atau mengkonfirmasi terkait pemberitaan apakah dirinya memang benar telah meninggal dunia. "Ada yg nanya, “cell lo beneran meninggal?” tulis Marcella.

Marcella pun bingung menjawabnya karena kalau dijawab khawatir disangka setan. "Lah.. Bingung, mo jawab, takut dikira syaiton, ha ha," jawab Marcella.

Dalam postingan tersebut pun akhirnya Marcella mengkonfirmasi bahwa dirinya belum meninggal, namun hanya merasa badannya tidak enak selama dua minggu.

"Belooom, harap bersabaaaar... Semua ada giliraaannya... Cm kurang enak badan aja hampir dua minggu inih.. Masih idup kok," tulis Marcella. Marcella pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada mereka yang telah membuat berita bohong. "Makasih loh bikin berita kayak gini.. Alhamdulillah imunku jadi naik," tulis Marcella. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.