Header Ads

Dimyati Natakusumah Selalu Diberi Panggung Kehormatan oleh PKS

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Dimyati Natakusumah, mantan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang lompak ke PKS dan sekarang menjadi anggota DPR RI Fraksi PKS selalu mendapatkan panggung kehormatan dari PKS Provinsi Banten.

Hampir pada setiap momentum PKS Dimyati selalu diberi panggung utama untuk memberikan sambutan. Beberapa hari lalu PKS Banten pun memberikan panggung kehormatan untuk Dimyati saat pertemuan dengan pengurus PKS Pandeglang dan Banten.

Dalam foto yang diupload di akun instagram pribadi Dimyati Natakusumah, terlihat suami Bupati Pandeglang ini berdiri di panggung utama untuk memberikan sambutan dan di depannya terlihat sejumlah elit PKS Banten dan Pandeglang.

Tidak diketahui secara pasti apa yang disampaikan Dimyati dalam pertemuan tersebut. Dimyati hanya menuliskan caption dalam postingannya tersebut kalau dirinya sedang melakukan pertemuan dengan pengurus PKS Banten dan Pandeglang.

Sekada diketahui, sebelum pindah menjadi politisi PKS, Dimyati merupakan politisi PPP dan mewakil partai berlambang ka'bah ini ke senayan. Namun pada Pemilu 2019 lalu Dimyati memilih pindah partai ke PKS.

Uniknya lagi, Dimyati ternyata memasang anaknya ke partai lain yaitu Partai Demokrat dan Nasdem untuk maju pileg dan berhasil mengantarkan puteranya, yaitu Rizki Dimyati Natakusumah menjadi anggota DPR RI.

Strategi Dimyati memasang jejaring kekuasaan lintas partai politik sepertinya membuat Dimyati kini menjadi "raja" di Pandeglang. Wajar kalau kemudian publik memperkirakan kalau strategi ini adalah gaya Dimyati untuk memuluskan ke kursi Gubernur atau Wakil Gubernur Banten pada Pilkada Banten 2024 mendatang.

Sejauh ini PKS sendiri belum pernah merilis secara resmi nama Dimyati Natakusumah dalam prospek calon Gubernur atau Wakil Gubernur Banten yang akan diusung pada Pilkada Banten 2024 mendatang. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.