Header Ads

Fahmi Ikut Nyoblos pada Pilkades Malanggah

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Fahmi Hakim menunaikan hak pilihnya pada pemilihan Kepala Desa Malanggah, Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang, Minggu (31/10/2021).

Fahmi yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam terlihat menunjukan kertas suara sebagai bukti bahwa dirinya merupakan salah satu warga Desa Malanggah yang memiliki hak pilih.

Diketahui, Fahmi Hakim memang masih menggunakan kartu identitas sebagai warga Desa Malanggah meskipun ia berdomisili di Dalung Keptren 1, Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

"Iya salah masih berKTP Malanggah makanya dapat hak suara pada Pilkades Malanggah hari ini," kata Fahmi. Seperti diketahui, Fahmi merupakan politisi yang lahir di Desa Malanggah pada 10 Juli 1979. 

Fahmi berharap momentum pilkades dijadikan sarana warga untuk belajar berdemokrasi dalam skala desa dan berlangsung damai dan lancar. "Ini kan momentum yang sering dihadapi masyarakat tentu sudah terbiasa dan saya percaya akan berlangsung damai," kata Fahmi. (rls/kar)


Diberdayakan oleh Blogger.