Header Ads

HUT Banten Ke -21, Begini Kata Sekda Kabupaten Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Hari ini (Senin, 4 Oktober 2021) Provinsi Banten genap berusia 21 tahun, usia yang dalam keadaan masa transisi dari masa remaja ke usia dewasa. Tidak heran sejumlah warga Banten termasuk para pejabat di Banten pun banyak menaruh harapan dan rasa syukur atas kondisi Banten sekarang.

Salah satunya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Entus Mahmud. Ia pun menuliskan ucapan dan harapannya kepada Banten ke depan sebagai ekspresi pada perayaan HUT Banten tahun ini.

Menurut Entus, sebagai sebuah entitas pemerintahan daerah,  Provinsi Banten hari ini genap berusia 21 tahun. Tentunya dengan segala kelebihan dan kekurangannya  selama 21 tahun telah banyak  yang dilakukan oleh baik oleh Pemprov Banten maupun DPRD Provinsi Banten.

"Untuk mengupayakan  terwujudnya harapan masyarakat banten yang sejak awal ingin mendapatkan pelayanan dan kesejahteraan yang lebih baik," tulis Entus.

Entus berharap semoga harapan itu segera terwujud. "Satu hal yang paling membanggakan saya adalah penataan Kawasan Mesjid Agung Banten beberapa tahun terakhir ini yang memang seharusnya dari titik itulah banten harus dibangun," kata Entus.

Sekadar diketahui,seremoni perayaan HUT Banten tahun ini dirayakan dengan sederhana mengingat situasi masih pandemi Covid - 19 kendati sudah jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Rapat Sidang Pariputna DPRD Banten pun digelar dan dihadiri sejumlah pejabat, mulai dari Gubernur Banten Wahidin Halim, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, pimpinan DPRD Banten hingga sejumlah tokoh Banten. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.