Header Ads

Ketika Pimpinan DPRD Banten Makan Bakso, Penjual ; Matur Suwun Pak Budi

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Menjadi pejabat apalagi pimpinan DPRD Provinsi Banten tidak membuat Budi Prajogo merasa harus menjaga jarak dengan menu makanan rakyat seperti bakso. Ia pun diketahui sering mampir ke salah satu penjual bakso di Kota Tangerang Selatan.

"Baso Aci Cuy makin uhuyyy, Bpk. H. Budi Prajogo Dewan Provinsi Banten. Matursuwun sudah mampir di baso Aci Cuy," tulis Ummi Hilmi, Owner Bakso Aci di akun facebook pribadinya.

Terlihat dalam foto yang diupload oleh Ummi Hilmi, Budi mengenakan batik lengan panjang dan sedang menyantap bakso. Seperti diketahui, Budi merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten.

Beberapa bulan lalu, Budi juga diketahui membantu seorang kakek di Kota Tangerang Selatan yang rumahnya tidak layak huni untuk kemudian direhab. 

Anggota parlemen yang dikenal jago soal keuangan ini merupakan salah satu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terpilih dua periode di parlemen DPRD Provinsi Banten. Ia dikenal oleh koleganya ahli keuangan, ini dikarenakan latarbelakang pendidikannya yang merupakan alumni Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).

Sebelum menjadi Wakil Ketua DPRD Banten, Budi pernah memegang posisi strategis di parlemen yaitu Ketua Badan Anggaran DPRD Banten. Tidak hanya itu, pada Pilkada 2020 lalu nama Budi juga masuk dalam daftar calon Wali Kota Tangerang Selatan meski pada akhirnya PKS memberikan mandat kepada Ruhamaben. (rls/kar)



Diberdayakan oleh Blogger.