Header Ads

Wakili Bupati Serang, Sekda Hadiri Pameran di JCC Jakarta

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Pemerintah Kabupaten Serang yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Entus Mahmud ikut berpartisipasi pada acara pameran di Jakarta Convention Center, Jakarta yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Hal tersebut diketahui melalui rilis yang disampaikan Entus Mahmud usai menghadiri acara tersebut. "Tahun 2021 Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ( APKASI )  Kembali mengadakan Pameran di JCC - Jakarta," tulis Entus.

Dikatakan Entus, karena situasi masih pandemi covid 19 sangat terasa penyelenggaraannya dibatasi  dengan prokes yang sangat ketat sehingga kondisi peserta dan pengunjung tidak seperti ketika belum ada pandemi.

"Kabupaten Serang berpartisipasi aktif dalam ajang pameran ini lebih lebih karena Bupati Serang," kata Entus. Diketahui, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah sendiri memiliki posisi strategis dalam organisasi tersebut yaitu sebagai Bendahara Apkasi pada periode sekarang. 


"Ketika berkesempatan keliling stand pameran saya tertarik stand kabupaten Sanggau Kalimantan Barat yang yang dijaga Dara dan Bujang dengan pakaian adat Dayat," terang Entus. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.