Header Ads

Airin Sempat Tidak Percaya Diri Ketika Ikut Pemilihan Puteri Indonesia

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengaku sempat tidak percaya diri soal kecantikannya. Hal itu ia ungkapkan saat podcast dengan Rico Ceper yang tayang di sebuah youtube milik Pemkot Tangerang Selatan saat dirinya masih menjabat walikota.

Ketidak percayaan diri Airin disampaikan saat dirinya mendapatkan informasi ada ajang pemilihan Puteri Indonesia dimasa ia masih menjadi mahasiswa. "Saya sebenarnya ikut pemilihan Puteri Indonesia karena ingin pengalaman saja dan saya mendapatkan informasi kalau ajang tersebut tidak hanya soal kecantikan yang dinilai tetapi kecerdasan dan lainnya soalnya kalau cuma kecantikan terus terang saja saya tidak pede," aku Airin kepada Rico Ceper.

Rico Cepert pun langsung menimpati soal ketidakpercayaan diri Airin tersebut. "Waduh, kalau sekelas Bu Airin yang cantik saja tidak pede gimana saya," canda Rico Ceper kepada Airin.

Airin pun akhirnya mengikuti kompetisi Puteri Indonesia setelah sebelumnya dia berhasil menjadi juara pertama pada ajang pemilihan Mojang Provinsi Jawa Barat. Setelah mengikuti pemilihan Puteri Indonesia Airin pun sempat dikontrak beberapa brand untuk menjadi brand ambasador.

"Setelah itu ya udah saya kembali lagi ke kampus aktif di kegiatan mahasiswa," kenang Airin. Asal tahu saja, Airin semasa di kampus pernah menjadi aktivis mahasiswa di Senat Mahasiswa kampus swasta di Kota Bandung.(dbs/kar)


Diberdayakan oleh Blogger.