Header Ads

Di Pontang, Ratusan Pengurus Desa Partai Golkar Targetkan Menang

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang mengukuhkan ratusan pengurus desa Partai Golkar Se - Kecamatan Pontang. Pengurus tersebut terdiri dari beragam klaster usia termasuk kalangan milenial.

Berdasarkan rilis yang kami terima, ratusan pengurus desa Partai Golkar Se - Kecamatan Pontang tersebut akan menjadi ujung tombak kemenangan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Dalam sambutannya, Fahmi Hakim mengatakan kader Golkar harus mulai mempersiapkan untuk menyongsong Pemilu 2024, baik pileg, pilpres dan pilkada.

"Tahun 2024 adalah tahun politik dimana satu tahun full kita akan dihadapkan pada situasi pemilu, mulai dari pileg, pilpres hingga pilkada. Dan ini adalah bagian dari kesiapan Golkar menyongsong pemilu 2024," kata FH.

Dalam kesempatan itu, Fahmi juga menegaskan bahwa kader Golkar harus patuh terhadap keputusan partai. "Kita sendiri ditargetkan untuk bisa memperoleh 20 persen kursi di parlemen dan kita tinggal butuh satu kursi lagi untuk memenuhi 20 persen," kata Fahmi.

Sekadar diketahui, Fahmi sendiri merupakan nama yang telah muncul untuk dijagokan sebagai calon Bupati Serang dari Partai Golkar. Meski belum ada keputusan resmi dari DPD Golkar Provinsi Banten dan DPP Golkar tetapi nama Fahmi semakin mencuat setelah ia keliling ke sejumlah kecamatan dalam acara pengukuhan pengurus desa Partai Golkar.

"Prinsipnya saya patuh terhadap keputusan partai, apapun itu keputusannnya termasuk kalau misalkan partai menugaskan kami untuk maju pilkada Kabupaten Serang 2024," kata Fahmi. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.