Header Ads

Fahmi Kukuhkan Sejumlah Anak Muda Menjadi Pengurus Partai Golkar

 

PENGUKUHAN PENGURUS GOLKAR - Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang saat memberikan SK kepada salah satu pengurus desa Partai Golkar pada acara Pengukuhan Pengurus Desa Partai Golkar Se- Kecamatan Ciruas pada Kamis, 4 November 2021. Dok/Foto:FHCenter.

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Partai Golkar sekarang semakin disukai anak - anak muda. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengurus dari anak - anak muda dan mereka siap bergerak untuk memenangkan Pemilu 2024.

Hal tersebut dikatakan Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang saat mengukuhkan Pengurus Desa Partai Golkar Se - Kecamatan Ciruas pada Kamis, 4 November 2021.

"Saya atasnama Partai Golkar Kabupaten Serang bersyukur karena semakin banyak anak - anak muda yang menyukai Partai Golkar. Ini pertanda bahwa Golkar semakin dicintai masyarakat luas," kata Fahmi.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini, Partai Golkar tidak hanya sekarang janji tetapi telah membuktikan dengan kerja - kerja nyata dan salah satu bukti nyata tersebut adalah soal pembangunan infrastruktur di Kabupaten Serang yang sekarang kondisinya mulus.

"Apa yang sekarang dinikmati masyarakat perihal jalan mulus adalah salah satu bukti nyata Partai Golkar melalui salah satu kader terbaiknya yang sekarang menjadi Bupati Serang, yaitu Ratu Tatu Chasanah," kata Fahmi.

Pengukuhan pengurus, kata dia, merupakan bagian dari perapihan struktur organisasi partai dalam rangka menyongsong kemenangan Pemilu 2024 mendatang. "Para pengurus tingkat desa adalah ujung tombak kemenangan Partai Golkar," kata Fahmi. 

Fahmi meyakini bahwa pengukuhan struktur tingkat desa akan semakin menambah optimisme para kader Golkar untuk bisa mensukseskan Pemilu 2024, yaitu menang pilpres, menang pileg dan menang pilkada. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.