Header Ads

Konsolidasi Kemenangan, Fahmi Hakim Muter ke Desa - Desa

 

Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang ditengah - tengah Pengurus Desa Partai Golkar Se - Kecamatan Lebakwangi saat acara pengukuhan. Dok/Foto:FHCenter

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Menghadapi Pemilu 2024 mendatang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Serang keliling ke seluruh kecamatan untuk konsolidasi hingga tingkat desa. Fahmi Hakim, Ketua Golkar Kabupaten Serang pun turun langsung ke lapangan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim mengatakan, konsolidasi yang tengah dilakukan merupakan bagian dari persiapan Partai Golkar untuk suksesi Pemilu 2024 mendatang, sukses pileg, sukses pilres dan sukses pilkada.

"Kita keliling ke seluruh kecamatan untuk memastikan struktur organisasi bekerja optimal. Ini adalah bagian dari program dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang," kata Fahmi.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini, secara umum kader Golkar Kabupaten Serang mulai dari tingkat kecamatan dan desa sudah bersiap - siap untuk menghadapi Pemilu 2024.

Selain mengukuhkan pengurus tingkat desa, Partai Golkar juga mensosialisasikan tiga kader Golkar, yaitu Airlangga Hartarto untuk calon Presiden, Andika Hazrumy untuk calon Gubernur Banten dan Fahmi Hakim untuk calon Bupati Serang.

"Semangat mereka luar biasa untuk memenangkan Pemilu 2024 dan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus melakukan konsolidasi dalam rangka menyongsong kemenangan," tegas Fahmi.

Tidak hanya para pengurus dan kader Golkar, pihaknya juga bertemu dan mengundang para ulama dan tokoh masyarakat untuk melakukan kolaborasi dengan Partai Golkar.

"Alhamdulillah respon mereka sangat baik dan memberikan support penuh kepada Partai Golkar agar bisa menang pada Pemilu 2024. Ini merupakan penyemangat kami lagi karena sejak awal Golkar memang bersatu dengan ulama dan tokoh masyarakat serta masyarakat luas," kata Fahmi. 

Sekadar diketahui, nama Fahmi Hakim mencuat kali pertama sebagai kader yang akan diusung Partai Gokar sebagai calon Bupati Serang 2024 pada saat Musda Partai Golkar Kabupaten Serang beberapa waktu lalu.

Belakangan ia pun mendapatkan sinyal lampu hijau dari Wakil Sekjen DPP Partai Golkar yang tak lain adalah Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy. Sinyal itu Andika berikan saat perayaan HUT Golkar Ke - 57 di Salsa Beach Cinangka,Kabupaten Serang beberapa waktu lalu. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.