Header Ads

Masya Allah Cantiknya Mualaf Asal Korea Selatan Ini

 

Dokumen Foto/IG @xolovelyayana

BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEB - Wanita asal Korea Selatan dikenal kecantikannya terutama kulitnya yang putih sehingga selalu menjadi pusat perhatian, salah satunya adalah mualaf yang kini betah tinggal di Indonesia yaitu Ayana Moon.

Dengan balutan pakaian muslimah serba putih Ayana Moon terlihat tampil lebih fresh dan mengundang perhatian netizen. Foto dengan busana muslimah serba putih itu ia upload di akun sosial media instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut diketahui Ayana Moon sedang mempromosikan salah satu brand ternama lipstik. " Banyak orang tanya tentang lipstick saya. Waktu itu, saya pakai "Colorfit Last All Day Lip Paint (Shade 02) dari @wardahbeauty " Saya suka pakai lip paint itu saat saya pakai masker karena itu tidak transfer(transferproof) dan tahan lama hingga 12 jam," tulis Ayana Moon.

Sekadar diketahui, perjalanan dirinya menjadi seorang Muslimah bermula ketika dia menyukai sejarah Islam yang kemudian membulatkan tekadnya untuk mempelajari sejarah Islam di jazirah Arab.

Ilmu keIslamannya semakin dalam ketika kuliah di Malaysia sehingga meyakinkan Ayana untuk memeluk Islam sampai sekarang. Sejarah perjalanan hidupnya pun ia tuliskan dalam sebuah karyanya yang terbit ditahun 2020.

Salah satu buku perjalanan hidupnya tersebut pernah ia berikan kepada Ustadz Abdul Somad dalam sebuah pertemuan. Gara - gara inilah Ayana Moon sempat diisukan akan menikah dengan Ustadz Abdul Somad pasca ia bercerai dengan sang istri.

Namun isu tersebut tidak benar karena ternyata Ustadz Abdul Somad menikahi seorang santri Pondok Pesantren Lirboyo sekaligus keturunan salah seorang pengasuh pondok pesantren tersebut sementara Ayana Moon pun fokus dengan karirnya sampai sekarang. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.