Header Ads

Prabowo Dapat Gelar Kehormatan dari Brimob, Begini Komentar Netizen

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL - Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan dikukuhkan menjadi Warga Kehormatan Brimob Polri. Pengukuhannya sendiri dilakukan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat pada Sabtu 13 November 2021.

Terlihat Prabowo menerima sertifikat kehormatan dan mengenakan seragam kebesaran Brimob. Gelar warga kehormatan Korps Brimob untuk Prabowo Subianto merupakan wujud terima kasih Korps Brimob Polri atas dedikasi Prabowo kala menjabat sebagai Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus).

"@prabowo dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan Brimob Polri, siang tadi di Mako Brimob Kelapa Dua-Depok," tulis Dahnil Anzar, Juru Bicara Menhan melalui akun twitter pribadinya.

Sejumlah netizen pun memberikan komentarnya terkait kehormatan yang diterima Prabowo tersebut. "Mantap banget Bapak Prabowo Subianto. Lanjutkan terus perjuangan'mu," tulis akun twitter @cimon_moza.

Komentar dukungan juga disampaikan netizen @puteri_zee yang menuliskan kalau Prabowo jos. "Jos gandos Pak Prabowo Subianto!" tulisnya. Namun tidak sedikit pula yang justru mempertanyakan manfaat dari kehormatan tersebut.

"Ga ada manfaatnya bro," tulis netizen @soebonyono. Hal serupa juga ditulis oleh netizen lainnya yang menyindir kehormatan tersebut. "wkwk..lalu manfaatne opo to?....kwkwkw," tulis netizen @petanigunung.

Dari pantauan BantenPerspektif di beranda Dahnil Anzar mayoritas justru menyindir manfaat apa yang akan diperoleh oleh rakyat terkait gelar kehormatan tersebut. (dbs/kar)


Diberdayakan oleh Blogger.